Harga Kanopi Baja ringan / Galvalum di Malang

Harga Pasang Rangka Atap Kanopi Rumah Baja Ringan Per Meter Murah di Malang Raya - Memiliki rumah idaman yang aman dan nyaman adalah dambaan setiap orang. Apalagi jika telah membentuk sebuah keluarga, pastinya akan membutuhkan sebuah rumah yang nyaman untuk berkumpul bersama.
Tren pembuatan rumah saat ini sangat variatif. Banyak orang membuat berbagai model-model rumah yang berbeda sesuai dengan fungsi dan keperluannya. Kreatifitas dalam membuat berbagai model rumah tersebut tentunya juga tidak lepas dari aspek finansial. Para pemilik rumah pastinya akan memikirkan bagaimana cara membuat rumah idaman yang nyaman tetapi dengan budget serendah mungkin.
Saat ini tren model rumah yang banyak disukai adalah dengan sudut depan rumah yang dilengkapi dengan carport untuk melindungi kendaraan pribadi dari panas dan hujan. Pembuatan carport tersebut biasanya menggunakan kanopi berbagai bahan, salah satunya yang juga paling diminati adalah bahan baja ringan.

Harga pasang rangka atap kanopi baja ringan per meter yang murah menyebabkan banyak orang mulai beralih dari yang dahulu menggunakan bahan kayu dan juga besi. Rangka kanopi baja ringan dipilih karena murah dan juga tahan lama serta anti karat. Jika anda ingin membuat atap kanopi pada sudut rumah anda, yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut:

Pilih Kanopi Baja Ringan Atau Besi, Mana Yang Lebih Kokoh?

harga%2Bkanopi%2Bbaja%2Bringan%2Batap%2Bspandek
Kanopi baja ringan ataupun kanopi dengan bahan besi memiliki keunggulan masing- masing. Kanopi baja ringan memiliki keunggulan tahan lama karena bahannya yang tidak mudah berkarat serta harga yang lebih murah dari bahan besi, keunggulan lainnya terlihat dari efisiensi waktu yang didapat dari pengerjaannya yang relatif lebih cepat.

Walaupun demikian, kanopi baja ringan memiliki kekurangan yang terlihat tidak terlalu rapi dibagian dalam karena terdapat banyak baut yang digunakan untuk memasang kanopi. Selain itu konstruksi yang lebih rumit akan didapati ketika membangun kanopi dengan baja ringan karena rangka yang digunakan telah dimodifikasi agar terlihat lebih kencang dengan baut-baut.

Sedangkan bahan besi walaupun mudah berkarat tetapi memiliki keunggulan mudah dibentuk. Walaupun harga yang dikeluarkan untuk membuat kanopi dengan bahan besi yang biasanya menggunakan besi jenis hollow harganya jauh lebih mahal. Dengan mudahnya kanopi besi dibentuk maka cara pengerjaanya pun relatif lebih mudah, walaupun waktu pengerjaannya lebih lama dibandingkan dengan memasang kanopi baja ringan.

Cara Pasang Baja Ringan Yang Baik Dan Benar Untuk Kanopi

Setelah memilih kanopi baja ringan untuk membuat sudut carport rumah anda, maka yang perlu diperhatikan sebelumnya adalah cara pasang baja ringan yang baik dan benar untuk kanopi. Cara pasang baja ringan yang baik adalah dengan membuat tiang- tiang penyangga. Tiang-tiang penyangga dibentuk sesuai dengan keinginan pemesan. Selain itu, tiang-tiang penyangga dimaksudkan untuk mengatur kemiringan untuk mengalirkan air kebawah.

Setelah membuat tiang penyangga, cara pasang baja ringan yang baik dan benar untuk kanopi adalah dengan memasang kasau berjarak 120 cm antar kasau. Kasau yang berjarak semakin dekat maka kanopi baja ringan yang dipasang akan semakin kuat.

Tahap terakhir dalam memasang baja ringan yang baik dan benar adalah dengan memasang reng dan atap. Jarak antar reng disesuaikan dengan panjang atap yang akan dipasang. Setelah reng dipasang barulah atap dapat dipasang dengan menyisipkan baut-baut untuk pemasangan agar lebih kuat.

Setelah memahami hal-hal terkait dengan kanopi baja ringan, kini sudah saatnya anda memanfaatkan kesempatan harga pasang rangka atap kanopi baja ringan per meter murah.


Untuk info Harga Pemasangan Kanopi Baja ringan

MEGATruss Global
Office & Showroom : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City / Ciputra, Blok P1. No.4 -Kota Malang
Workshop & Factory di Surabaya : Pergudangan Mutiara Margomulyo Indah Blok A-37, Kota Surabaya
Workshop di Ponorogo : Jl. Sukarno - Hatta Ponorogo

Phone :
Telkomsel : 0853 3443 9900(Call, SMS, WhatsApp, Line)
Indosat : 0856 55 40 0004 (Call, SMS, WhatsApp)
XL / Axis : 087 888 48 5050 ( Call, SMS)

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com

Join us :

0 Response to "Harga Kanopi Baja ringan / Galvalum di Malang"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel